Selasa, 22 Mei 2012

Jatuh di tempat yang sama

selasa,22 mei 2012 hai,gak tau hai sama siapa.....gak tau ada yang baca tulisan gue ini apa nggak. bener bener udah lama banget gak pernah mem-posting apapun disini. disaat gue ngerasa gak ada yang bisa gue curahkan atau mungkin gue ngerasa orang orang udah pada bosen denger cerita gue yang lagi-lagi sama,lagi-lagi di tinggal dan ujung-ujungnya nyesel. gue jatuh cinta sama orang yang lagi-lagi sama,kita samarkan aja nama dia jadi Ina. yaa gue gak tau sebenernya gimana perasaan gue sama dia. kita udah terlalu jauh yang namanya ngalamin pendekatan,kita sama sama saling mencemburui tapi sama sama tidak berani untuk maju duluan menanyakan gimana akhirnya hubungan ini. kita sama sama kangen tapi sama sama gengsi untuk ngungkapin. kita juga sama sama pengen maju kedepan tapi selalu mikir kebalakang, ya mikir "apa kedepannya bakal baik,apa akan sakit seperti dulu' ya kita sama sama tau,pikiran yang seperti ini jangan pernah di pikirin seharusnya. sama sama jatuh cinta,tapi gak tau siapa duluan yang bakal nangkep cintanya. sampe akhirnya,cerita kita gantung begitu aja. maju nggak,mundur juga nggak. disuruh move on pun gak tau bisa apa nggak. dan malam itu,di hari jum'at. ina mengirimkan bbmnya ke gue"cat,gue lagi deket sama cowok. hari ini dia bakal jemput gue dirumah,terus pergi ke acara ulang tahun temen di menteng. degdegan cat." saat itu rasanya gue seperti di tampar kenceng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar