Kamis, 10 Juni 2010

perpisahan hanya sebuah simbol

hai hai apa kabar?

eh iya baru baru ini tepatnya tanggal 25 sampe 26 mei 2010,gue sama seluruh satu angkatan 17 smp 12,ada acara farewell trip gitu deh..tujuan pertama kita adalah situ patenggang,itu tuh danau gitu katanya di sana ada batu cinta di tengah tengah danaunya.tempatnya jauh banget di atas atas bukit gitu,udaranya juga dingin banget. yang gue lakuin disitu adalah naik perahu gitu sama athira,tasya.dahlia,adam,acil,febry,lola,gita,hani,hilda,icha,heny,anin..kayaknya mereka pada norak naik perahu,berisik banget.dikit dikit ngeliat air sampe perahunya oleng.haha tapi tetep seru deh,abis itu makan siang.nah setelah urusan yang sangat di situ patenggang baru kita ke penginapan.jauhhh banget ada kali 3 jam dr situ patenggang ke penginapan.

pukul 5 sore sampai lah kita,di hotel narima indah,hem lumayan penginapannya.okelah pokoknya,nah gue kebagian sekamar dengan 8 orang lainnya,ada:adam,nopal,fajar,rozali,rivi,bambang,ijal,yudhi.rame banget ya,tapi seru abis gak boong gue.karna jadwal kita padet kayak penyanyi ngejar setoran konser,jadi baru istirahat sejam,kita semua di suruh siap siap.mulailah berebut mandi.haha untung gak bersembilan mandi bareng,wih hari itu beda banget yg biasanya pake baju cuek sekarang semua berkemeja,berdasi,berjas. termasuk gue yang gak mau kalah,pake jas item,celana item,sepatu item,kemeja item,dasi silver.ya model model jas yang suka di apke host insert gitu.haha.nah di acara farewell gue malem ini ada seasion dimana kita di wajibkan bawa pasangan lewat red carpet abis itu di foto,ya kayak red carpet di MTV movie award gitu cuma bedanya kita bukan artis.mampus lah gue yang jomblo sejati,setelah cari sana sini sms sana sini maksa orang(engga deng)akhirnya gue red carpet sama dahlia..(thanks oy dahlia.haha)lewat deh gue akhirnya di red carpet,mana gue sama si dahlia urutan kedua.gitu gitu lewat red carpet pake urutan loh,gak akalh kayak ngantri sendal crocs.ya acara perpisahan ini di jadikan ajang buat mamer siapa cowoknya siapa ceweknya,duduk berdua.yak ini yang membuat gue iri menguras kolam ikan..pada duduk berdua gitu deh,pengen gue jedotin(hha gak lah,gak segitunya juga gue)

acara malam itu di isi ada yang nyanyi,nari.tapi kebanyakan nyanyi sih.ada yang nyanyi lagu lagu scream gitu yang suaranya serek serek,jujur ya gue gak ngerti pada nyanyi apa.tapi yowes lah ikutan headbang aja yang penting asik.haha,tapi dari deretan acara itu adaah penampilan paling heboh adalah,waktu ijal saam temen ceweknya gue lupa siapa naamnya(haha maaf ya) nyanyia MAU DI BAWA KEMANA,yak lagu nya armada itu loh.wih semua maju ke depan panggung naik ke panggung sampe nyawer ijal saam duit 5 ribu perak.sumpah gak boong klimaksnya acara farewell mungkin pas itu,karna kita semua berdiri jingkrak jingkrak padahal bukan lagu yang rock.abis acara farewell ada graduationnya,jadi tuh sambutan dari kepala sekolah,pelepasan sama doa doa gitu.acara maalm itu di tutp dengan doa dari pak ustad yg bikin nangis.tapi tetep abis itu jingkrak jingkrak lagi..kalau di tanya capek?iya capek tapi kan ini sekali seumur hidup,jadi nikmatin aja.menurut lo acara abis itu selsai?nggak sama sekali,jam 1 malem setelah acara selsai,semua balik ke kamar ganti baju dan keluar lagi,ada yang maakn,jalan jalan,ngobrol dan berenang malem amlem.yak giaman gak rematik coba berenang jam 2 pagi di lembang lagi..

udah deh daripada gue rematik,mending gue sama anak anak 227(227 itu nomer kamar gue)balik ke kamar,di kamar tidur?nggak lah,masih tetep nge bacot,ngeledek,main kartu..besoknya tuh acara bebas paginya sampe jam 10,karna abis itu check out pergi lagi.ya akhirnya kita berenang deh,sepi loh pagi pagi cuma gue sama anak anak 227,berasa punya sendiri.bisa main buaya buayan geto..kita fikir bis jalan jam 11 tapi kok jam 9 udah pada masukin koper ke bis.waw!! dan kita belom siap.mampus,berebutan mandi,ada yg mandi bertiga(termasuk gue)akhirnya sejam selsai,kita siap pulang.yah gak enak deh,cepet banget,abis ini ke maribaya,gue gak tau itu tempat apa,kayaknya sih air terjun gitu,gak terlalu tertarik gue.karna rame rame yang nikmatin aja,gak mungkin juga kali gue minta bisnya ke tempat lain,lama loh disana cuma makan main main doang..abis itu ke ciampelas,yak ciampelas.gak tau kenapa setiap yang berkunjung ke bandung pasti tertarik dengan ciampelas,gue sih nggak..jadi yang lain belanja geto gue sama gita,heny,adam makan aja deh di KFC ciampelas.eh ternyata banyak yang pada begaol gitu di ciwalk,yang makan lah,kongko kongko di J.co,berhubung gue laper ya jadi milih makan ayam di KFC.haha

semuanya cepet berakhir,farewell trip ini akhirnya selsai..sedih deh rasanya,nungguin acara ini lama banget tapi cepet banget selsainya.jadi apa yang udah kita ukir selama ini dari mulai kelas 7 sampe lulus dari kelas 9.jarang ketemu lagi sama mereka mereka,setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.nah perpisahan ini yang paling gak gue suka.tapi ya mungkin udah jalannya.farewell is not bad at all kok,anggep perpisahan kemaren cuma simbol dimana kita ya gak sekelas lagi,gak pulang bareng lagi,gak belajar bareng dalem satu kelas lagi..kita masih jadi satu keluarga besar kok,masih bisa main,masih bisa bercerita.walau waktunya gak tentu setiap hari.
jujur gue sedih loh,gue cuma pesen walau pun kita gak satu sekolah lagi tapi kita tetep jaga persahabatn ini,jangan pernah lupa sama sahabat lama karna adanya sahabat baru.karna mungkin kalau gak ada sahabat lama lo gak bakal ketemu sahabat baru.

yang bikin makin gak enak lagi adalah,gue baru ketemu sahabt sahabat baru yang asik banget ya pas udah perpisahan gini,tapi yakin kok kita masih bisa tetep main .yang gue pelajarin dari ini semua adalah jangan pernah menyia nyiakan waktu yang ada yang sebenrnya sangat panjang,nikmati setiap waktu yang masih ada dengan orang yang kita sayang.sehingga pada saatnya berpisah,banyak kenangan yang kita bawa dan dapet di kenang selalu.
tapi yang paling menyedihkan dari ini semua pada saat kita harus kembali beraktifitas sekolah,yang gue liat bukan kalian lagi sahabat gue yang 3 tahun penuh ini selalu ngebuat hari hari penuh canda,tapi orang lain yang belom tentu sama dengan kalian.ouh tuhan ini berat,tapi aku mohon ingatkan kami untuk selalu menjaga persahabatan dan kenangan yang telah terukir selama ini.
jadikan semua ini kisah yang selalu kita kenang.
impian gue nanti pas kita ketemuan lagi satu angkatan,pas reunian.kita udah jadi apa yang kita cita cita kan selama ini. ada yang mau jadi pilot,psikolog,chef,animator.aminnnn

entri gue kok sedih banget ya?terlalu melow gak sih?tapi ya ini yang gue rasain.
bye bye guys :)perpisahan tidak untuk selamanya

1 komentar: