Rabu, 23 Juni 2010

happy bornday cat

ehhh guys sabtu kemaren tanggal 19 juni gue ulang tahun loh..umur gue udah 15 tahun,yaa remaja labil gitu deh.gak tau kenapa gue merasa ulang tahun gue tahun ini tuh seru banget,special banget. jadi gini,gue merasa ulang tahun gue taun ini udah kayak iklan IM3 itu,yg cewe ultah di rumah aja gak kemana mana bete,temen temennya gak dateng.ya itu ulang gue kaya gitu.. dimulai dari paginya,kebetuan pagi 19 juni sekolah gue ngadain ambil rapot.dan lo tau apa gue di sekolah di diemin sama temen temen gue sendiri,gue tanya jawabnya secukupnya gak kayak biasa.baru 30 menit di sekolah gue mutusin buat pulang,abisnya bete banget gak ada temen. bener bener sepi siang itu,sampe akhirnya jam 5 sore ada grusuk grusuk di depan rumah gue.lo tau itu siapa? ya itulah mereka sahabt sahabat gue, ada rara,naufal,tasya,ijal. mereka ternyata membuat suprise party kecil kecil gitu,abis gue tiup lilin make a wish ya seperti ababil lain yang ulang tahun gue di tarik keluar rumah dan di lemparin telor di kasih tepung di siram air.bau sih emang,tapi seru skali.abis itu si adam sahabat gue juga,dia dateng dan langsung kita siram air.hahaha,sore itu pokoknya kita siram siraman foto foto.tapi gak terlalu lama juga soalnya bokap ngajak pergi.

karena beberapa kali di tunda karna alesan yg beranekaragam,akhirnya semalem tanggal 23 juni baru gue mentraktir mereak. ya gue janji mau ntraktir meraka,apakah gue bangkrut? hem gak lah santai aja buat temen temen gue ini.jadi semalem abis magrib kita pergi makan,rencanya gue mau ngajak adam maulana,naufal bayu,lola febriyani,desy putriana,rastia rahma,tasya tsabita sama rizaldy marwanto. tapi gak tau kenapa rastia gak bisa ikut,tasya juga dan ijal juga.. okelah gak apa apa dan ternyata dahlia damayanti mau ikut,yee gak sepi deh. jadi malam itu gue menghabiskan malam itu sama adam maulana,naufal bayu,lola febriyani,dahlia damaynti,desy putriana. ya tuhan malam itu gue seneng banget,bisa kumpul ketawa,ngebahas soal apa aja. foto foto gaya ababil masa kini,untung tmpatnya gak rame jadi berisk dikit gak apa apa.hahaha,kenapa ya kalau saat itu sangat asik tp waktu muternya cepet banget.jam 8 malem kita udh pulang,karna si adam maulana bawa mobil,jadi kita cuci otaknya buat muter muter dulu sambil makan es campur.gila gak tuh jam 9 malem nelen es,bibir gue merinding disko.

ya mungkin udah malem,udah capek juga.ya kita pulang,dan lo tau sampe rumah gue ngapain?gue tiba tiba kepikiran soal apa yg udah kita jalanin malem ini.. itu kebiasaan gue skarang semenjak lulus smp,gk masuk skolah lagi,abis main dengan sahabt sahabt gue yg skarang keliatannya bukan sahabat lagi udah kayak sodara sendiri,karna dr pagi udah sama smaa lagi yaa gue selalu mikir gini "ya tuhan,gak kerasa bentar lagi kita udah gak belajar dalam satu gedung lagi."kalau ngebayangin itu sedih banget gue,lebay gak sih kalau gue sedih?menurut gue sih nggak,karna itu yang gue rasain,gue kalau udah deket trus sayang sama orang susah buat ngelupainnya. kenapa gue bisa berfikir kayak gini,berfikir takut kalau kita pisah persahabatan ini gak bisa sedekat ini ya karna gue pernah ngerasain pas gue sd,ya gitu mereka udah agak jauh sama gue padahal pas sd kita sahabat banget. tapi gue yakin kok temen temen gue skarang gak kayak gitu,kita tetep jadi temen mau itu gue sekolah disini,adam sekolah disana,loal di situ,nopal dimana,desy di sono.ya pokoknya gak ada bedanya mau satu sekolah atau gak satu sekolah kita tetep satu. ya sahabat gang barbar.haha
kalau udah kepikiran gitu gue selalu berdoa "ya tuhan,bentar lagi kami bakal pisah,jujur aku gak mau pisah sama yang lain.tapi kan kita udah punya tujuan masing masing kita udah punya cita cita. ya tuhan kabulkan lah cita cita kami semua,walaupun kita gak sekolah lagi bantu lah kami untuk menjaga persahabat yang terbentuk sangat singkat tapi akan selalu berlangsung selama kami hidup.bantulah kami untuk menjaga persahabat ini tuhan..aminn"

guys sumpehh bakal kangen gue sama lo...love you ya guys

big thanks for: adam maulana,naufal bayu,rastia rahma,lola febriyani,dahlia damayanti,desy putriana,rizaldy marwanto yang udah membuat hari hari terakhir ini penuh cerita :) jangan pernah lupain gue guys,begitu juga dengan gue yang selalu inget kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar