Sabtu, 30 Oktober 2010

kandang baruu

huwaaa huwaaa huuuhhhh.salamualaikum.
gila gila coba lo itung udah berapa lama gue gak mosting di account blog ini,ayo itung ayoo coba *oke gak ada yang mau ngitung.kesian kesian

ouh ya salah satu masalah gue kenapa jarang mosting adalah karna skarang gue sibuk bener,bener bener sibuk.mengurus semua masalah yang dihadapi remaja skarang,masalah sekolah,lingkungan,asmara dan masalah absurd lainnya. *kok bahasa gue aga eneg disini ya,okelah muntah silakan.eh itu yang muntah jgn di isep lagi!!yakS!

gue akan menceritakan orang orang yang baru kenal di kelas yang baru juga
mulai dari si ketua kelas yang kebetulan absen nomer satu(mampus baee,apa apa slalau pertama)
namanya adi,nama panjangnya lupa.males juga ngingetnya.hahah dia ini peranakannya tinggi,lebar,sedikit berjenggot kayak syekh syekh.tapi kalau udah ketawa melebihi wewe gombel,berisik banget.ouh yaa kan dia tuh bawa motor ke sekolah,tapi yang paling ganggu adalah jaketnya ituloh,dia pake jaket parasut yang kayak abang abang ojek,yak jaket yg dapet dr perusahaan motor gitu yg ada tulisan"berkah motor" ouh mann!! gak banget

yang kedua nah ini dia si dimas,andhimas yeri yanto.anaknya pak yeri*mungkin,peranakannya tuh gendut tinggi,tp kakinya kecil.gue juga bingung kenapa bisa gitu?? udalah biar tuhan yang menjawab semuanya. dan ternyata dia punyaa uban,ubannya dikit dikit di belakang kayak jenggot om om umur 45 taun.ooooo tidak,dimas ini yang paling sering kena marahan dan caci maki gue.soalnya dia tuh bacot,kalau manggil gue nengok cuma ketawa smbil ngomong"kagak kagak" kelakuannya bikin gue pengen lembar tokai kambing.satu lagi satu lagi dia ini penggemar berat shiren sungkar sama mikha tambayong.paling benci kalau dia udh nyanyi lagunya the sisters.wekkk!!

athira,nah dia ini yang duduk sebelah gue.udah kenal dari sd,tp br ketemu ketemu lagi smp.gak tau tuh pas sd dia kemana ilang mungkin di culik syekh puji,wkwkw trus ketemu lagi pas smp.dia ini bagai gudang lagu,semua lagu ada sama diaa.dia juga paling repot sama yang anamnya kaca,cologne,sisir.kalau gak benda itu mungkin dia anggap hidupnya hampa,sehampa ruang angkasa yang membuat kita melayang tanpa gravitasi*oke lebay stadium 29

siapa lagi yaa ouh ya ardina.menurut penerawangan gue sih dia anaknya biasanya aja,cukup bagus buat diandelin nyontek.palingan suka senyum sendiri(maaaaapp ses maap ye)

trus trsu ouh ya baby..panjangnya,apa yg panjang,ituyg pangjang apasih??nama panjangnyaa..baby anisa,dia pake kerudung gitu.tapi gue suka bingung tiba tiba dia suak anrik kerudungnya sndiri.mungkin kepanasan..dia ini masivers lho,ati ati soal d'masive sama dia..dia baagikan kepala suku,jangan main main ngatain d'massivennti dia ngamuk.ahahah
abis beby
ada bela dini sama bela natayu,biasa aja sih.gak tau knapa namanya sama,apa mungkin mereka putri yang tertukar.ditukar suster di rumah sakit*sinetron abis..ahaha anaknya sih enak di ajak becanda,dia ajak nyontek juga asik

abis itu yak,catra sanktirta elmaradi.gue itu gue.. kadang selalu tertindah tapi lebih sering menindas anak anak kelas..menindas anak yang berisik,bawel,sok tau.tapi juga sering di tindas,di lecehkan.mungkin suata saat gue bakal taro kak seto di sebelah kursi gue supaya melindungi gue dari tindasan.ahahahaha

cifanny,dia sih biasa aja kurang seru kurang menarik buat di ceritain*ngahahaah maap nyai...biasa aja sih kelakuaannya masih bisa di maklumin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar